Search This Blog

Friday, July 7, 2006

Berubah

Pada awalnya blog ini dibuat sebagai tempat curhat dan tulisan iseng-iseng mengenai gue, mangkanya judulnya "my simple thoughts". Tetapi rupanya mengungkapkan pikiran dan perasaan gue pada sebuah blog yang bisa dibaca miliaran orang di dunia *hiperbolis.com* nggak pas buat gue yang konservatif ini *yeah*.

Jadi mulai hari ini gue mengganti tema blog gue jadi mengenai olahraga saja! kenapa? karena gue suka dan punya banyak ide yang bisa dituangin dalam tulisan. Jadi gue bisa posting kerjaan gue di sini gitu loh, sekalian buat ngumpulin. Lumayanlah ketimbang orang-orang yang nggak sengaja mampir cuma ngliat deretan lirik lagu yang garing hahahaha

Eniwey tidak tertutup kemungkinan gue akan mem-posting hal-hal lain di luar olahraga. Seperti misalnya soal lagu-lagu dan film-film *halah-apa-bedanya-sama-yang-sekarang* hehehe

-MJ-

No comments:

Post a Comment