Search This Blog

Wednesday, November 7, 2007

Wednesday Slow Machine

Gue sebetulnya udah pernah nulis soal ini di blog yang lain, tapi berhubung lagi dengerin lagi di radio jadi bahas lagi boleh ya?! hehehe...

Buat yang tinggal di Jakarta dsk, pasti udah nggak asing dengan program radio yang udah dari jaman baheula ada di KIS FM ini. Wednesday slow machine, dari nama programnya aja udah ketauan kalo program ini hanya muterin lagu2 selow di hari Rabu.

Dari jaman kuliah, ini udah jadi program radio favorit gue. Gara2nya dikenalin sama temen kuliah gue dulu, Tania. Dulu, sama Diana juga (inget gak, Di? :p), kita suka bermelow-melow ria di kosan Diana sambil dengerin ini program, sambil "karaokean". Hehehe, aneh memang, tapi menyenangkan. Bisa melepas stres juga, tuh.

Walaupun tiap Rabu lagu2 yang diputer nggak jauh dari semodel I Can't Smile Without You, Me Minus You Equals Blue, Lady, Feelin, dsb, tapi gue nggak bosen tuh. Emang dasar doyan aja lagu-lagu yang melow. Abis rata2 singable, alias gampang diingat dan dipraktekkan (baca: gampang buat dinyanyiin hehe).

Waktu gue menulis blog ini, penyiarnya KIS lagi muter salah satu lagu wajibnya WSM yang judulnya: "If You Walk Away". Ada yang tahu? Yuuks....

6 comments:

  1. cuy...kata tmen2 gw yang abis putus cinta.. kalo dengerin KIS pas rabu..mereka plesetin jadi..."wednesday killing machine" gara2 lagu2nya "nusuk2" hati.... wakakkakakkakak....

    ReplyDelete
  2. mo lagi putus cinta, mo lagi apa aja yang jelas lagunya enak didengar
    dan pas dengan telinga gue

    ReplyDelete
  3. hahahaha, bener bangeeet, bahaya tuw kalo abis putus cinta dengerin WSM, it's very very dangerous :p

    ReplyDelete
  4. hehehe tambah satu lagi penggemar WSM :p

    ReplyDelete
  5. aku juga sukak ngedengerin dari 7taon yang lalu
    malah sampe beli cdnya vol 1-2
    salam kenal mbak meli...numpang lewat

    ReplyDelete
  6. saya malah gak pernah tau WSM dibikin cd sampe dua volume.. tapi udah punya sih cd lagu2 melow :D

    salam kenal juga, masberg....

    ReplyDelete