Search This Blog

Friday, May 2, 2008

Milestone

Dari Answer.com:

[n]

An important event, as in a person's career, the history of a nation, or the advancement of knowledge in a field; a turning point.

Dari beberapa minggu terakhir, ada aja berita istimewa dari temen2 seangkatan gue.

Di usia  27 tahun lebih, teman gue memutuskan resign dari pekerjaannya di ibukota dan pulang kampung untuk menyongsong masa depan bersama calon suaminya.

Sahabat gue yang lain, akan menikah dua bulan kurang sedikit sebelum usianya menginjak 27 tahun.

Sahabat gue lainnya, akan dianugerahi anak pertama beberapa bulan menjelang usia 28 tahun. Sekarang kandungan istrinya sudah menginjak bulan kelima.

Gue? Tinggal beberapa jam sebelum menginjak usia 27 tahun, i'm still thinking real hard about my milestone. Hmm, mungkinkah ITU juga bisa disebut milestone? Yah, walau nggak sepenting punyanya temen2 gue.

With or without a milestone, i will turn 27 tomorrow. Happy birthday, me :)

3 comments:

  1. Siapa tahu ada surprise istimewa tepat di hari ulang tahun?
    Anyway, selamat ulang tahun duluan ya. Semoga Tuhan selalu melimpahkan berkat kebahagiaan tidak berkesudahan.

    ReplyDelete
  2. @ fmpx: amiin, tengkyu :)
    @ costam: makasih ya, naal :D

    ReplyDelete