Search This Blog

Friday, August 22, 2008

Cerita Jeans Kesempitan

Sehari2, termasuk ke kantor, gue paling demen make celana jeans. Sangking seringnya, semua jeans gue sekarang udah belel warnanya. Tapi gue nggak sedang pengen ngomongin warna melainkan ukuran.

Dari SMA sampe kerja setahun dua tahun pertama, kalo nggak salah, gue selalu make ukuran jeans paling kecil. Kalo ukurannya pake huruf, gue pake S. Kalo ukurannya nomer, biasa pake 26 atau 27. Itu aja kadang masih kegedean di beberapa tempat --biasanya pinggul. 

Mangkanya dulu gue lumayan sering permak jeans di vermak lepis (wakakak, ntu bener tulisannya, lho :p). Mulai dari potong bawah doang karena kepanjangan sampe permak pinggul ke bawah. Abis paling enggak nyaman pake jeans kedodoran.

Sekarang kayaknya kasus kedodoran gag bakal kejadian lagi, deh. Yang ada kesempitan. Iya nih, gue dibikin shocked ngliat jeans2 andalan gue satu per satu mulai gag bisa dipake. Yang nomor 27 itu dah gag muat segag muatnya. Yang biasa gue pake nih (nglirik bawah meja :D) harus dengan penuh perjuangan naikin resletingnya. Tinggal si belel abis dan jeans lungsuran dari ibu itu doang yang masih gampang dipakenya.

Ibu pun ikutan nambah gue pusyeng dengan omelannya: "Mangkanya kalo beli jeans jangan kapret2 melulu". Kapret adalah bahasa Ibu buat celana/baju yang pas badan. Emang nasib kudu beli jeans baru. Padahal "cuma" naik lima kilogram, kok, jadi repot begini :p 

2 comments:

  1. cuma 5 kg ? gw mah kalo naek 5 kilo lagi mah, mo langsung puasa mutih 7 bulan...:D

    tapi kynya loe mah ga terlalu keliatan walopun naek 5 kilo...eh, ga tau juga denk...:p

    ReplyDelete
  2. naik 5 kilo keliatan lah, ntu buktinya jeans gue pada gag muat :p.. mudah2an bulan puasa bikin gue kurusan yaa :D :D

    ReplyDelete