Search This Blog

Monday, April 18, 2005

Wedding Party

Kemarin gue dateng ke sebuah resepsi pernikahan di taman mini... kebetulan yang nikah dua-duanya temen sma gue namanya adi dan fitry

seneng deh kalo inget mereka... mereka tuh sekelas dari kelas satu sampe kelas tiga eeh baru jadian pas lulus sekolah, hmm.... emang bener ya orang jawa bilang witing tresno jalaran seko kulino keseringan ketemu jadi jatuh cinta deh

tapi kayanya mereka emang udah jatuh cinta berat, sampe kuliah dibarengin tempatnya.. pacarannya aweeeet banget.. sampe kelar kuliah mereka bikin announcement "eh kami mau tunangan!"

jadi kemarin mereka dipersatukan deh sama ikatan pernikahan, kalo dipikir-pikir cerita cinta mereka cocok banget buat dijadiin skrip film drama komedi romantis

eniwey sebenernya bukan mereka yang mau gue omongin, tapi cerita yang lain, cerita soal wedding party alias pesta pernikahan...

secara acara sebenarnya kemarin gue ga begitu puas, soalnya resepsi nikahan adi-fitry tuh rameeee banget, entah berapa ratus orang yang diundang orang tua mereka, padahal ruangannya lumayan gede lho... alhasil untuk nyalamin pengantin aja mesti antre puanjanng...

udah gitu karena banyaknya undangan banyak banget orang *sebenernya gue dan temen-temen gue sich :p yang nga kebagian makanan, emang sih resepsi nikah itu esensinya bukan makan-makan tapi kan teuteup aja wong acaranya jam makan siang pasti kita nyerbu makanan dung...

yang paling ngenes dari segalanya pas gue ngeliat tampang temen gue yang jadi pengantin, si fitry keliatan capeeee banget, sampe-sampe dia ga semangat gitu nyalamin kita temen-temen sekolahnya, duh kebayang banget capenya berdiri 2 jam-an dengan hak tinggi dan mahkota di kepala yang kayanya sih lumayan berat...

hmmmmmh... sebenernya kejadian yang kaya kemarin itu bukan sekali ini sih gue liat, tapi sering banget, hampir di acara resepsi pernikahan ya pemandangannya kaya yang gue ceritain tadi... kok gitu ya?

eniwey jadi wandering, kalo gue nikah nantinya sebisa mungkin gue sih maunya menghindari model resepsi yang kaya gitu...

hmmm... let see... yang pasti gue kepengen acaranya berlangsung di outdoor (luar ruangan) terus konsepnya garden party dong penuh bunga dan lilin/obor biar berasa romantis hehehehe...

apa lagi yah? pengennya sih ga pake pelaminan, biar pengantennya aja yang nyamperin para tamu, oia satu lagi yang pasti tamunya ga boleh kelewat banyak, keluarga dan temen-temen aja lah, temen-temen orang tua? well harus diseleksi dengan sangat ketat :p

eniwey pernah nonton godfather part 1 ga? disitu kan ada resepsi nikahnya conny corleone tuh, naah suasana kaya begitu yang gue pengen ada di resepsi gue, kekeluargaan banget, rame dan seru...

walahhhh hari gini ngomongin nikah, pacar aja belum punya huehehehehe, eh tapi boleh dong berangan-angan, after all dreams can come true....

3 comments:

  1. yah tambah pegel ajah kalao elu jalan nyalamin tamu serebu. Mungkin solusinya tamu gak penting hadir, yang penting amplopnya ajah nyampe.. hahahaha.. eniwei, lucu juga kalo ngeliat muka luw bete sambil nahan berat mahkota yang gede..

    ReplyDelete
  2. lo dateng merit gw gak mel?
    undangannya gak banyak lah.. paling 500-an. Ada garden nya juga, meski acaranya di rumah.
    Terus kayaknya gw gak sekadar salam2an doang sama orang.. sempet peluk2 juga sama kawan-kawan yang datang kok!
    Mungkin tergantung orangnya Mel..
    (btw, baca buku Bertanya atau Mati (BaM) deh.. ada bagian yang ngebahas soal resepsi pernikahan.. kocak!

    ReplyDelete
  3. walahhhh hari gini ngomongin nikah, pacar aja belum punya huehehehehe, ...

    Gimana sih? Selama ini Pandit elo anggap apa, Mel? Teganya dikau menghancurkan harapan seseorang.

    ReplyDelete