Search This Blog

Wednesday, April 6, 2005

Wednesday Slow Machine

dari semua hari yang ada dalam seminggu, rabu adalah yang paling gue senengin... what? pasti orang-orang pada bingung...

ga ada alasan yang spesial sih, tapi sepanjang hari rabu gue dijamin terhibur karena ada satu acara yang "tayang" di hari itu....

apaan tuch? hehehe, buat para penikmat radio pasti dah tau jawabnya, tapi kalo yang ga pernah dengar radio pasti ga tau...

yap, hari rabu adalah waktunya "wednesday slow machine"... ini adalah satu program andalannya radio KIS 95,1 yang khusus muterin lagu-lagu mellow/sendu/sedih/menyayat hati seeeepanjaaang hari....yap, sepanjang hari!

buat yang ga demen lagu mellow dijamin mual ngedengerin program ini, but untuk kamu pecinta lagu mellow, program ini dijamin pas buat didengerin seharian hehehe

i love love love wednesday slow machine... gara-gara temenkoe yang namanya tania! neng yang satu ini yang memperkenalkan alat bernama rabu selow itu

gue lupa tepatnya kapan dan dimana tancuy mengenalkan gue sama si rabu, tapi sejak itu melly loves wednesday slow machine!

gue inget suatu hari gue, tania dan diana *ini satu lagi mahluk manis penyuka rabu selow* bertekad ngendon di kosan diana seharian untuk ngedengerin ni program demi meredakan patah hati yang ketika itu sedang melanda

eh yang ada kita malah melow seharian, menangis darah *hiperbolis.com* plus menggaruk-garuk bantal *huahahahahaha lucu deh kalo nginget yang satu itu, untungnya sekarang udah ga kaya gitu lagi, nga persis tapi mellow sih teutepp...

eniwey, wednesday slow machine adalah hiburan yang murah meriah buat gue...trims buat seluruh penyiar KIS *yang gue ga apal nama-namanya sampe sekarang mesti sering dengerin tiap Rabu*

karena udah muterin "one last cry", "you", "together forever", "i finally found someone", "i can't smile without you" dan lain lain setiap minggu

you and i...
will never say goodbye...
you'll never even wonder why...
you and i will always be...
together forever...
love...

3 comments:

  1. padahal rabu hari yang paling bete lho.. soalnya pas tengah-tengah minggu getho.. uang makan minggu lalu udah mo abis, eh uang makan minggu ini masih jauuuuh di ujung sana. friday seems so faaar away :p

    tapi soal Wednesday Slow Machine (WSM), gw jadi inget CD WSM temen gw yang gue ilangin. Aduuh, sori ya Ris.

    ReplyDelete
  2. wednesday slow machine emang paling cihui, hari paling bete bisa diubah jadi paling nyenengin :)

    ReplyDelete
  3. ini tulisan yang paling menyentuh dari melly. gue pikir anaknya gak punya sifat mellownya.. jadi penasaran pengen denger WSM

    ReplyDelete