Search This Blog

Friday, February 26, 2010

Dasar Pelupa

Padahal usia belum tua tapi kenapa gue sudah jadi pelupa ya? Berikut list kelupaan gue :

Beberapa hari yang lalu, pas lagi asyik nyetir, eh, baru kerasa kalo kaki gue gag pake sepatu! Maklum soalnya gue keseringan make sendal jepit yang lebih enak dipake nyetir. Tadinya nggak mau balik, tapi tiba-tiba kebayang satu lift sama bos hehe. Alhasil baliklah gue ke rumah.

Sebelumnya, gue pernah kelupaan bawa dompet! Untung kejadiannya masih di dekat rumah juga dan gue belum masuk ke dalam jalan tol.

Kejadian terakhir terjadi minggu lalu. Kali ini gue lupa bawa hape dan sarungnya. Ketinggalan hape sebetulnya nggak jadi masalah besar kalo aja di dalam sarungnya gue gag naro kunci laci meja kantor yang isinya laptop gue. Berhubung kunci ketinggalan, beserta serepnya catet, gue pun terpaksa minjem laptop kantor seharian itu. FYI itu adalah kejadian kedua.

Kejadian lupa paling parah adalah tahun lalu. Gue lupa bawa dompet dan baru nyadarnya pas mau bayar angkot! Kebayang nggak sih lo, musti meminta dikasihani sopir angkot yang sumpah jutek banget . Abis itu terpaksa nelpon orang di rumah buat nganterin dompet, sementara gue nunggu di pinggir jalan. Benar2 tak terlupakan.

Untuk benda, apalagi yang yang gue harus bawa sehari2, gue sering lupa, herannya kok gue jarang lupa meeting ya ? Lupa ngantor apalagi . Dasar pelupa yang aneh!

6 comments:

  1. Mmmmmm don't feel bad abaout that. Saya pernah pergi berdua sama istri waktu pulang sendiri. Lupa kalau tdai pergi sama istri

    ReplyDelete
  2. huehehe tantenya pasti ngamuk tuh ditinggal... kalo sama orang saiyah, apalagi lagi pergi bareng, jarang lupa tapi kalo lupa nama orang mah sering :p

    ReplyDelete
  3. Buru-buru muter balik. Untung dia gak tahu tadi sudah ditinggal

    ReplyDelete
  4. untung kepala elo gak bisa di copot...
    bisa2 lupa bawa kepala ke kantor...hehehe
    :ngacir:

    ReplyDelete
  5. Saya ini cukup dikenal pelupa di kantor. Sudah sering ada rekan kerja biasa ikut mobil saya kalau pulang kerja. Nah saya sering banget lupa kalau dia mau ikut. Jadi sudah di jalan baru ingat kalau belum ngajak dia di lantai bawah. Saking populernya sebagai pelupa maka dia selalu rajin menelpon saya jam 17 kurang bahwa dia mau ikut. Nah suatu hari seperti biasa dia nelpon mengingatkan dia mau ikut nebeng mobil. Saya mengiyakan. Dan juga bersama turun ke parkiran basement menuju mobil. Lalu pada saat itu saya baru ingat kalau hari itu gak bawa mobil karena mobil masuk bengkel ....

    ReplyDelete
  6. @iyang: iya juga ya *ini sapa yang dudul sbenernya

    @om fmpx: hahaha klo udah nemu obat paling ampuh nyembuhin penyakit lupa kasi tau ya om :d

    ReplyDelete