Search This Blog

Friday, October 13, 2006

Duh, malunya!

Cowok berkemeja kuning dengan celana pantofel hitam itu sedang berbicara dengan dua orang mekanik di paddock-nya, dari belakang aja sudah kelihatan kalau dia memesona, wajahnya ganteng banget, bodinya kekar dan suaranya berat, when he turn around i feel myself so nervous, geez..... he is Alex Yoong...... cowok yang waktu SMP pernah gue gila-gilai hanya karna secuil fotonya di cover depan Kawanku tempo dulu....

jadilah gue dengan otak kosong, dada deg-degan sangking terpesonanya, nimbrung teman2 dari salah satu koran ternama di Indonesia mewawancarai dia.... pertanyaan pertama lumayan bagus.... bisa dibilang gitu karena dia njawab dengan antusias.... tapi baru satu pertanyaan gue langsung mendapati wawancara ini bakal menjadi wawancara paling malu2in yang pernah gue jalanin...

gara-garanya pertanyaan gue yang bunyinya gini 'is there any difference between today's free practice than yesterday besides the weather' ...... kenapa gue nganggep pertanyaan ini aneh karena setelah mendengarkan dia speechless alias gak bisa ngomong... smbl geleng2 kepala dia bilang 'what do you mean with that q'....

denger pertanyaan dia gue langsung bingung sendiri, masalahnya gue jg gak ngerti mau dibawa pertanyaan gue (halah), waktu otak gue sedang berpikir gmn caranya ngeles, tiba2 temen gue nanya, gue pikir 'ah, there goes my life savior' tapi ternyata pertanyaan dia lbh parah dari punya gue barusan.... dia nanya, 'apakah ada perbedaan antara membalap waktu hujan dengan waktu kering'

OH MY GOD! itu pertanyaan paling sepele yg gue denger...... dan betul aja begitu dengar pertanyaan temen gue dia langsung nanya balik 'are u a motrosport journalist' dengan tampang apa-apaan-sih-ni-wartawan-kok-nanya-pertanyaan-setotol-itu.... dan sangking malunya gue malah ketawa..... sementara temen gue njawab dengan tampang memelas kalau dia wartawan surat kabar harian....

aduuuh, it's the most imbarressing moment in my life, dan setelah itu wawancara gak berjalan seperti yang gue harapkan.... begitu dia tau yang mewawancarai dia adl wartawan2 non-motorsport dia njawab pertanyaan2 kami dengan jawaban standar yang gak layak quote..... haduuu...

untung setelah wawancara berakhir dia masih mau nglayanin foto bareng sambil ngrangkul (sbetulnya itu dia sih yang gue tunggu2 hehehe) aaaahhh, untuk sementara hilang semua rasa malu gue.. and i can smile at the and of the day.

No comments:

Post a Comment