Search This Blog

Saturday, October 27, 2007

Missed Call

Missed call... kalo kata handphone gue artinya panggilan tak terjawab

Missed call.. kalo kata temen gue artinya panggilan kangen (=miss call gitu ganti )

Jaman dulu, ada tuh temen gue yang doyaaaan banget missed call. Sangking seringnya, tiap kali ketemu, pasti selalu ada pertanyaan "Ngapain lo missed call tempo hari?", dan, nggak heran, kalo jawabannya antara tiga ini doang....

pertama, kangen (ini udah pasti bokis....)

kedua, ngecek SMS masuk apa enggak (logis, tetapi hanya kalo gak lama kemudian gue beneran terima SMS dari yang bersangkutan)

ketiga, iseng (jawaban yang selalu membuat gue aaaarghh *esmosi)

Untung, sekarang temen gue itu udah kembali ke jalan yang benar... tapi, eh, tapi, ternyata hari gini masih ada mahluk yang doyan missed call.

Hmm, enaknya diapain yaa?

10 comments:

  1. doain aja semua makhluk yg kerjaannya suka miskol pd beli hp cdma.. amin..
    kalo dah punya hp cdma, kerjaannya msh suka miskol, kebangetan bgt.

    ReplyDelete
  2. eh..nomor hape kamu berapa Mel?.... :)
    ntar boleh kok kamu miskol aku..... :D

    ReplyDelete
  3. mungkin kangen kali mell tapi mau bilang takut. soalnya jaman kan udah maju telpon udah murah.

    ReplyDelete
  4. bilangin aja..gak usah pake HP... hari gene miskol...

    ReplyDelete
  5. @ riefmaniac: amiiin :D
    @ ongkopitu: hehehe aja dhee :p
    @ dmo: kangen?! hmmm.... diragukan
    @ iyang: kalo gak pake HP pake apaan dong, yangki?

    ReplyDelete
  6. pake tlp umum, kasian banget seh punya hp gak ada pulsa..emang dia gak tau teknologi sms apa??? cuma 350perak

    ReplyDelete
  7. merasa harus buang pulsa kale kalo SMS *ikut2 heran*..... eh, kok jadi lo yang esmosi seh, suka di-miskol jg yaaa??! huehehe

    ReplyDelete
  8. aku sering juga MC,biar yg di MC bales tlp hehehehe...

    ReplyDelete
  9. wedew...... ini rupanya alasan keempatnya :p

    ReplyDelete