Search This Blog

Thursday, October 4, 2007

Mulai Kehilangan

Akhir2 ini mulai kehilangan rasa untuk menulis. Entah di diary elektronik (baca: laptop) di rumah, di kantor, atau MP.

Kalaupun menulis pasti pendek2. Atau bikin kalimat2 pendek berima kayak puisi. Padahal kan gue paling parah kalo bikin puisi. Hmmm... padahal (lagi) dari dulu gue doyan banget menulis panjang. Rasanya nggak puas gitu kalo nulis pendek2.

Kenapa ya? Mungkin berkaitan dengan kerjaan gue sekarang yang lebih membutuhkan kejelian mata dibandingan sense untuk menulis. Mungkin juga karena kehidupan akhir2 ini yang soo flat kayak papan triplek. Atau bisa juga karena gue nggak melihat, mendengar, atau merasakan hal2 menarik akhir2 ini.
Tuh, kan, sekarang aja gue nggak tau lagi mo nulis apa. Kasian banget, dhee

16 comments:

  1. break dulu Mel ...

    cari kegiatan laen biar ada ide ide cemerlang lagi

    kling kling ... sambil ngedipin mata

    ReplyDelete
  2. kebosanan pasti akan muncul dlm setiap rutinitas kok mel,tapi nanti pasti akan kembali normal lg kok...semangat yah :)

    ReplyDelete
  3. bukan sekedar break tapi udah butuh liburaan.... yuuuk :)

    ReplyDelete
  4. Taun baru ke bali cuyyyy.... cukup cuti 3 hari...bisa jalan2 1 minggu lebih..hehehheh

    ReplyDelete
  5. Balinya bukan kuta dsk kan? kalo iya gue ogaah! gue pernah ngobrol2 sama temen yang asli bali dan dia menawarkan untuk nemenim muter2in bali kalo gue ke sana lagi, gue butuh melihat pemandangan nih :P, menjelang tahun baru ada libur panjang ya?! bisa diatur2 tu....

    ReplyDelete
  6. ya gak di kuta aja kali, bisa di ubud, uluwatu, dan lain sebagainya... kalo gak sehari 2 hari kita nyebrang ke lombok naek fery.. hehehhe

    ReplyDelete
  7. It's natural for human being to have that kind of feeling sometime dear, likewise sometime....
    Don't mind me for asking, you feeling lonely? you don't have to answer me if you can't...voice up to someone you trust, let it out dear! free yourself


    Love Xana

    ReplyDelete
  8. Dengan memposting inipun kamu sudah menulis kok Mel.... :)

    *tetep semangat ya!*

    ReplyDelete
  9. lagi gak mood ya...
    santai aja dulu.

    ReplyDelete
  10. sometimes, yes, i feel lonely, but other times i feel very happy coz im surrounded with so many good friends and famili. the thing is that i cant just speak to anybody (i'm considering myself as an introvert). all i need is probably a very good break from routinity :)

    ReplyDelete
  11. @ kepikabu: emang ngaruh ya berenang? :D
    @ ongkopitu dan cha5tafiore: iya, gue masih menulis di blog, tapi kok isinya jadi ngeluh melulu gini... mangkanya harus banyak liat sekeliling neh... anyway makasih yaaa advise-nya :D

    ReplyDelete
  12. bikin aja deh, coy, proposalnya :))

    ReplyDelete
  13. kalo gw bikin proposal, berarti lo jadi sponsor utama dungs.... asyikkkk gretonggggg ... ;p

    ReplyDelete
  14. maksude lo bikin proposal..... terus kita cari sponsornya bs2 huehehehe :P

    ReplyDelete